Danoefa's Web Development Center

Bookmark and Share
Internet saat ini telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita. Semua aspek kehidupan telah mulai memanfaatkan fasilitas internet, tidak hanya perusahaan yang ingin memasarkan produknya secara global, tetapi juga pemerintahan, organisasi, partai politik, yayasan, lembaga, dan bahkan individu juga telah menggunakan internet untuk mendapatkan kemudahan dalam memberikan layanan dan informasi, juga untuk kemudahan perluasan dan pengembangan bisnis.

Setiap waktunya internet semakin memasyarakat di Indonesia, hal ini ditandai dengan semakin banyaknya pengguna internet dari tahun ke tahun, dan akan terus bertambah. Diprediksikan setiap tahunnya pengguna internet di Indonesia meningkat tajam. Ini sangat masuk akal mengingat era globalisasi yang sudah mulai berjalan.

Website adalah salah satu alat penunjang, sebagai media informasi dan promosi di internet. Sekarang ini website bukan lagi menjadi “barang mewah” untuk perusahaan, orgranisasi, maupun pribadi. Tetapi sudah merupakan keharusan bagi mereka yang siap untuk Go Public, siap untuk memulai perluasan dan pengembangan usaha apapun bidangnya. Website, juga sebagai simbol kredibilitas dan prestige yang menunjukkan bahwa bidang yang bapak/ibu pimpin selangkah lebih maju dari kompetitornya dan lebih siap dalam menghadapi pasar global.

Dengan memiliki website maka semua orang, semua pihak, dan semua komponen dari seluruh penjuru Indonesia dan dunia dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai perusahaan/instansi atau apapun yang sekarang bapak/ibu pimpin, atau dengan mudah menghubungi bapak/ibu bilamana ingin melakukan kegiatan transaksi.

Kami ingin mengajukan penawaran pembuatan website dan program aplikasi lain kepada bapak/ibu baik itu untuk perusahaan, organisasi, partai politik, yayasan, lembaga, perkumpulan, individu, atau untuk keperluan lainnya. Dengan harga yang relative lebih murah dari rata-rata penyedia website professional lainnya, namun bapak/ibu tetap mendapatkan fasilitas yang lengkap dan layanan purna jual dari kami. Kami menyediakan beberapa kelebihan dalam pembuatan website yang dapat dilihat dalam rincian proposal ini.

Layanan/Services
Adalah komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan kepada klien kami dengan biaya yang relative lebih murah dan penyedia lain dibidang yang sama, kami tetap memberikan fasilitas yang terbaik dan layanan purna jual kepada klien.

Kami selalu memberikan layanan yang ekslusif kepada semua klien kami yaitu dengan memberikan kebebasan klien kami dalam rangka pembuatan website dengan desain yang dinamis baik itu template ataupun data – data yang berada didalamnya. Website yang kami sediakan terdapat banyak feature yang ditawarkan, antara lain :

Fleksibilitas dalam desain, data, download dan maintain updates.
Utilitas yang lengkap dalam website.
Terdapat dalam dua bahasa (Indonesia dan Inggris apabila diperlukan)
Navigasi yang menarik, menggunakan menu pulldown apabila diperlukan (javascript) .
Menggunakan Teknologi terkini (XHTML, CSS dan lain-lain).


Penawaran Paket Website
Dalam proposal website ini Danoefa Web Master menyediakan berbagai paket website profesional sesuai dengan kebutuhan klien. Kami menyadari sepenuhnya bahwa prinsip look professional akan meningkatkan tingkat kredibilitas dan prestige bidang usaha yang bapak/ibu pimpin, karenanya setiap pembuatan website klien, kami kerjakan dengan sungguh-sungguh.

Keuntungan yang perusahaan bapak/ibu akan dapatkan dari Danoefa Web Master :
Harga yang kami charge lebih murah sampai dengan 25% dari rata-rata penyedia web profesional lainnya, namun dengan kualitas dan fasilitas yang lebih lengkap.
Klien mendapatkan layanan purna jual dari kami
Paket sudah termasuk biaya hosting dan domain selama satu tahun.
Desain menarik sehingga pengguna tidak merasa bosan


Paket yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:

Paket Personal
Website Tanpa database, desain diserahkan klien
Pembuatan website klien sampai online
Domain www.namadomain.com + hosting support database Tanpa web database gratis selama 1 tahun
Kapasitas domain 25 Mb
Template/desain diserahkan perusahaan/instansi
Web dapat berupa web pribadi atau blog
Untuk blog kami menggunakan engine wordpress
Garansi selama 6 bulan setelah penyerahan pada pihak client, setelah lebih dari masa tersebut untuk per maintenance kita kenakan biaya Rp. 200.000 (dengan catatan tidak merubah disain dan konsep awal pembuatan)

*Hosting support database adalah tempat penyimpanan file-file di web server dan support untuk penyimpanan data di database MySQL, untuk permintaan kapasitas hosting yang melebihi dari yang kami tawarkan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan ketentuan penyedia hosting.

Harga yang kami tawarkan Rp. 1.500.000 (biaya domain dan hosting gratis untuk tahun pertama). Harga promo Rp. 1.000.000


Paket Business
Website Tanpa database, desain diserahkan klien
Pembuatan website klien sampai online
Domain www.namadomain.com + hosting tanpa support database Tanpa web database gratis selama 1 tahun
Kapasitas domain 50 Mb
Template/desain diserahkan perusahaan/instansi
Halaman web tidak dibatasi
Garansi selama 6 bulan setelah penyerahan pada pihak client, setelah lebih dari masa tersebut untuk per maintenance kita kenakan biaya Rp. 200.000 (dengan catatan tidak merubah disain dan konsep awal pembuatan)

*Hosting tanpa support database adalah tempat penyimpanan file-file di web server tanpa support untuk penyimpanan data di database MySQL untuk permintaan hosting yang melebihi dari yang kami tawarkan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan ketentuan penyedia hosting.

Harga yang kami tawarkan Rp. 2.500.000 (biaya domain dan hosting gratis untuk tahun pertama). Harga promo Rp. 2.000.000


Paket Corporate
Website Dengan database, desain diserahkan klien
Pembuatan website klien sampai online
Domain www.namadomain.com + hosting support database*
Kapasitas domain 100 Mb
Support web database
Template/desain terserah perusahaan/instansi
Halaman web tidak dibatasi
Garansi selama 9 bulan setelah penyerahan pada pihak client, setelah lebih dari masa tersebut untuk per maintenance (database dan web) kita kenakan biaya Rp. 300.000 (dengan catatan tidak merubah disain dan konsep awal pembuatan)

*Hosting support database adalah tempat penyimpanan file-file di web server dan support untuk penyimpanan data di database MySQL, untuk permintaan yang melebihi dari yang kami tawarkan akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan ketentuan penyedia hosting.

Harga yang kami tawarkan Rp. 4.500.000 (biaya domain dan hosting gratis untuk tahun pertama). Harga Promo Rp. 3.500.000


Pembuatan Paket Program lain:

Untuk pembuatan paket program lainnya biaya kami sesuaikan dengan kriteria program atas permintaan klien sesuai dengan tingkat kompleksitas dari program.

Hubungi kami
Informasi lebih lanjut atau silahkan hubungi kami :

Dean N Fahmi
deandesi@gmail.com / 081289001578
http://www.danoefa.blogspot.com


Bilamana bapak ibu memerlukan website dengan spesifikasi yang bapak/ibu inginkan silahkan hubungi kami kembali.


Hormat Kami,



Danoefa Team